Apa Itu Google Index



indeks Google adalah informasi database yang berisi dan halaman yang dikumpulkan oleh Google. Nah, dari database yang Google dapat menampilkan hasil pencarian ke pengguna. database yang diperoleh dari merangkak dan mengindeks proses yang dilakukan oleh Google. Pengindeksan dan Crawling diminta Google untuk menemukan halaman web baru di dunia maya menggunakan teknologi yang disebut laba-laba. laba-laba Google disebut Googlebot.

Masih bingung? Di sini kita menggambarkan pemahaman singkat masing-masing:
Crawl: Proses A untuk mengikuti berbagai link yang tersedia di internet untuk menemukan konten baru.
Indexing: Proses untuk menyimpan halaman web ke dalam database sehingga muncul dalam hasil pencarian. Laba-laba: Sebuah teknologi canggih yang bertugas untuk merangkak di internet.

Googlebot: Spider Google.

indeks Google adalah apa yang akan menunjukkan sebuah website dalam hasil pencarian. Jika sebuah situs web tidak muncul dalam hasil pencarian sama sekali, website belum masuk ke dalam database Google Index.

Website Mengapa Anda Harus Masuk Google Index?

Jika Anda ingin website Anda muncul di hasil pencarian Google, URL situs web di Indeks Google harus pertama. Ada di sarana indeks bahwa Google telah menyadari bahwa website Anda ada. Namun, bukan berarti Google secara otomatis akan menempatkan website menjadi peringkat tinggi jika tidak ada penelusuran terkait ya, karena indeks dan peringkat itu adalah dua hal yang berbeda.

Ranking terkait dengan SEO atau Search Engine Optimization. Sementara indeks Anda harus masuk sebelum Anda dapat bersaing di peringkat pencarian dan perawatan SEO. Jadi, untuk mengatakan bahwa website Anda tidak masuk ke dalam indeks Google, Anda tidak akan bisa mendapatkan peringkat di Google.

Apakah Website Anda Sudah Masuk Google Index?

Anda dapat memeriksa apakah url dari situs Anda diindeks oleh Google dengan melakukan pencarian ini:
"Site: websiteanda.com
Jika website Anda sudah berhasil masuk ke indeks Google, hasil seperti ini akan muncul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pastikan situs web dan Backlinks Google Indexed

Cara Cepat Pages Indexed Google Dalam 1 Menit